Out Chat!

Join The Community

My DeviantArt

Jumat, 11 Maret 2011

Digital Camera Terbaru

Digital Camera Terbaru yang tangguh, kebutuhan akan digital camera yang semakin tinggi membuat Olympus mengeluarkan seri digital kamera terbaru mereka yang diberi nama Olympus Tough TG-810. Kamera ini di klaim sebagai kamera digital tertangguh yang pernah di buat. kamera yang mempunyai resolusi 14MP ini dilengkapi dengan fitur Crushproof, Waterproof, Freezeproof dan juga Shockproof. jadi wajar saja jika dibilang tangguh.

Kamera Digital Terbaru dari Olympus ini mampu menahan beban sebuah benda dengan berat 100kg. misalnya anda tidak sengaja menduduki digital camera terbaru olympus ini. Selain fitur Crushproof tersebut, Kamera Olympus Tough TG-810 ini juga dilengkapi fitur waterproof sedalam 10meter. dan juga Shockproof apabila jatuh dari ketinggian 2 meter. begitu juga dengan fitur Freeze Proof alias anti beku dalam suhu -10 Derajat Celcius. Wajar kan jika Olympus Tough TG-810 ini di juluki sebagai Digital Camera Tertangguh.

Berikut Spesifikasi Lengkap Olympus Tough TG-810.

- 14 MP
- 5x Optical Zoom (28-140mm)
- 3-inch screen size
- 3D photo stills shooting mode for striking
- Dual Image Stabilization
- Record 720 p HD video
- ISO 80-1600
- SDHC Memory Card / SDXC
- GPS for geotagging

Hanya 1 kekurangan Digital Kamera Terbaru dari Olympus ini. yaitu tidak dilengkapi dengan fitur anti maling . Kamera ini akan dijual seharga $399.99 atau sekitar 3,7 juta an. Tertarik untuk memiliki Kamera Digital Tangguh dari Olympus ini? Mungkin saja di Event Mega Bazaar Computer 2011 barangnya sudah tersedia.


sumber: http://kaskuz.us/digital-camera-terbaru-yang-tangguh

1 komentar:

Nice Info.

visit me :
http://sukaingadget.blogspot.com :thumb5: :thumb4: :thumb1:

Posting Komentar