Out Chat!

Join The Community

My DeviantArt

Sabtu, 01 Januari 2011

About Tamagochi



TAMAGOCHI,asal namanya "telur (bahasa Jepang: tamago たまご)" dan "jam tangan(bahasa Inggris: watch)". Tamagotchi(bahasa Jepang:Tamagotch たまごっち)adalah konsol permainan yang mudah dibawa. Ini diluncurkan oleh perusahan permainan Jepang, Bandai, pada tanggal 23 November tahun 1996 di Jepang.

Makhluk di dalam Tamagotchi harus diberi makan dan dipelihara oleh pemiliknya dengan menekan tombol. Jangan biarkan pemiliknya lupa, karena binatangnya akan marah atau bahkan mati.

KINI Tamagochi dengan versi BARU menawarkan dengan penuh warna termasuk dapur, kamar mandi dan tempat bermain. Wajah binatang akan berubah menjadi biru saat sakit dan merah saat marah.
Dengan menggambarkan lebih realistik dan kejadian yang berubah, produk didesign untuk memperkuat perasaan pengguna terhadap Tamagotchi yang mereka besarkan.

Sebagai tambahan untuk merubah penampilannya agar sesuai dengan musim dan cuaca, karakter Tamagotchi akan kotor bila tidak mandi dan dapat merubah warna badannya selain itu juga tersedia pilihan untuk renovasi rumah.
Dengan fungsi cahaya belakang terbaru dan dua baterai kering yang menggantikan batere mirip kancing, pengguna dapat bermain dua jam dalam sehari selama satu bulan.

Harga Tamagotchi bewarna ini dibandrol 5.040 yen dan akan dijual dalam tujuh warna yang berbeda.

sumber: Tamagochi http://www.japanesia.org/j-life-style/tamagochi/#ixzz19lvU24je
haito

0 komentar:

Posting Komentar