Out Chat!

Join The Community

My DeviantArt

Selasa, 15 Februari 2011

PlayStation Phone Akan Hadir Maret 2011

PlayStation Phone Akan Hadir Maret 2011


Sony Ericsson pada Minggu (13/02) memperkenalkan Xperia Play yang dikenal sebagai ‘PlayStation Phone’. Gadget terbaru itu akan dirilis Maret ini bekerja sama dengan Verizon Wireless.

Kabar tersebut diumumkan pada acara jumpa pers Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol yang dibuka hari ini, Senin (14/2). Juru bicara Sony Ericsson mengatakan bahwa harga perangkat tersebut akan bervariasi dari satu negara ke negara lainnya.

''Sony Ericsson membangun perangkat ponsel pintar PlayStation ini, berkomitmen memberikan permainan mobile terbaik, dan pengalaman hiburan pada pelanggan kami,'' kata Jeff Dietel, Wakil Presiden Pemasaran Verizon.

''Ini adalah perangkat mobile pertama yang memberikan pengalaman ‘gaming’,'' imbuh Presiden Sony Ericsson, Bert Nordberg.

Xperia Play dilengkapi layar 4 inci, kamera 5 MP dan dijalankan pada sistem operasi Google Gingerbread. Saat peluncuran nantinya, akan ada 50 judul permainan tersedia dan akan bertambah setiap minggunya. Beberapa di antaranya yaitu Guitar Hero, Assassin’s Creed, Battlefield dan Dead Space. Serta tujuh permainan guna menguji ketrampilan pengguna bermain game seperti Asphalt Adrenaline 6, Star Battalion, The Sims 3 dan Tetris.

Xperia Play memiliki tombol 4 arah dan tombol AB untuk navigasi ponsel pintar serta perintah game multi-key. Terdapat juga fitur Snapdragon, CPU 1GHz dan prosesor grafis Adreno 205 yang bisa mengoptimalkan 60 frame per detik saat bermain game. Kapasitas data yang tersedia 8GB
dan dapat ditingkatkan menjadi 32GB.

sumber: sini

0 komentar:

Posting Komentar