Out Chat!

Join The Community

My DeviantArt

Minggu, 09 Januari 2011

Marine Research Center Bali

Marine Research Center



Solus4 baru-baru ini meluncurkan sm 2।500 Marine Research Center Terletak 100 meter, sejajar dengan pantai Kuta, Bali, Indonesia. Program ini terdiri dari tiga komponen utama: publik, semipublic dan swasta. Ruang bervariasi dari laboratorium bawah air, kamar tidur ilmuwan dan taman air ke kolam air laut, kolam teras renang, bar dan auditorium. Ruang yang terletak di atas dan di bawah air dan memungkinkan para pengunjung dan ilmuwan untuk mengambil keuntungan penuh dari pemandangan menakjubkan yang mengelilingi proyek.

Fungsi Marine Research Center

Pusat ini akan berfungsi sebagai ikon arsitektur untuk Bali dan juga sebagai model internasional untuk desain berkelanjutan modern dengan penggunaan situs sumber daya energi terbaru melalui integrasi teknologi seperti energi gelombang generasi pasang, ventilasi alami, pengumpulan air hujan , energi surya pasif, dan bahan serat reflektansi gelas tinggi।



sedikit tentang S4


Solus4 adalah pendesain arsiktektur, interior, dan perencana pusat riset. Ia beroperasi sebagai sebuah kolaboratif kelompok inti di dunia global. Sementara pekerjaan mreka sangat bervariasi dalam skala, gaya dan lokasi. Mreka membawa kekayaan gabungan pengalaman dan keahlian untuk mengevaluasi keseluruhan, mengidentifikasi keunikan, dan hati-hati mengembangkan strategi yang tepat tindakan untuk mencapai kesuksesan.


sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6448293

0 komentar:

Posting Komentar