Out Chat!

Join The Community

My DeviantArt

Jumat, 07 Januari 2011

10 Website Dunia Dengan Pengunjung Terbanyak

1. Facebook.com


Saat ini tak ada yang tidak kenal situs jejaring sosial ini. Kalangan remaja hingga dewasa banyak yang menggunakan situs ini. Situs ini dibuat untuk menghubungkan pengguna situs ini satu sama lain dengan teman, saudara, dll. Situs ini dibuat oleh seorang mahasiswa yang pada awalnya situs ini digunakan untuk kepentingan mahasiswa setempat dan alumninya. Saat ini, jutaan user telah terdaftar dan aktif dalam site tersebut.


2. Google.com


Siapa yang tidak kenal website ini. Mesin pencari yang canggih ini adalah salah satu yang paling banyak dikunjungi dari banyak mesin pencari lain. Banyak fitur yang dapat digunakan, diantaranya pencarian gambar, web, buku, peta, google docs, layanan email, dan masih banyak fitur lainnya. Kecepatan akses adalah salah satu keunggulan. Keunggulan lain adalah gratis.


3. Twitter


Selain Facebook, twitter adalah website jejaring sosial yang juga paling banyak dikunjungi. Update dan sharing informasi antar user adalah keunggulan yang bisa didapat. Situs ini juga banyak digemari remaja dan ibu-ibu karena pengguna bisa bergosip ria.


4. Live.com


Situs dari windows ini banyak dikunjungi karena memiliki banyak keunggulan dan fitur. Fitur yang populer adalah messenger, Hotmail, dan media penyimpanan online SkyDrive.


5. MSN.com


Dalam website ini terdapat mesin pencari terkenal yaitu Bing. Selain itu site ini berisikan banyak informasi seperti politik, Travelling, peta, olahraga, dll.


6. MySpace.com


Situs jejaring sosial yang satu ini tak kalah ketinggalan. Pengguna dapat membuat halaman sendiri dan berbagi kepada sahabat. Selain itu, pengguna dapat membuat blog, forum, dan mengunjungi MySpace TV Videos.


7. Blogger.com


Penyedia layanan blog yang satu ini adalah salah satu yang populer. pengguna dapat membuat blog sendiri dengan template yang ada. Pengguna dapat berbagi cerita, foto, dan hal lainnya.


8. Wikipedia


Merupakan blog lain yang tak kalah populer. Dengan tujuan yang tidak jauh berbeda dengan Blogger.com, Wikipedia menjadi salah satu website faforit untuk dikunjungi.


9. Yahoo.com


Yahoo adalah penyedia layanan email dan mesin pencari yang populer. Pengguna dapat mengetahui keadaan sekitar, suhu, cuaca, dll. Informasi tentang shopping, automobile, berita, dan informasi lainnya dapat dijumpai dalam situs ini.


10. Youtube.com


Website yang belum lama dibeli oleh Google ini menjadi Online Video Sharing terpopuler sejagat. User dapat berbagi video dengan user lain di seluruh dunia.

3 komentar:

Posting Komentar