Out Chat!

Join The Community

My DeviantArt

Minggu, 02 Januari 2011

Mozilla launched the HP Sophisticated, SEABIRD

Karena Mozilla Labs meluncurkan Seri Konsep dengan panggilan terbuka bagipartisipasi kita memiliki ribuan orang bergabung, berbagi ide dan mengembangkankonsep sekitar Firefox, proyek Mozilla dan Web Open secara keseluruhan.


Sebagai tanggapan untuk membuka panggilan, pada Billy Mei. pada awal tahun 2009, Mozilla menghasilkan konsep-jauh untuk membuat "Web Terbuka untukKonsep Telepon". Ada sebuah komunitas untuk umpan balik produk2 mozilla, Billysejak menyelesaikan eksplorasi dengan konsep "SeaBird".

The Seabird Mozilla, Mozilla Labs bagian dari 'Konsep Series, adalah eksperimenbagaimana pengguna mungkin berinteraksi dengan konten mobile mereka sebagaiperangkat dan kemajuan teknologi. Menggambar pada wawasan yang berasal darimasyarakat Mozilla melalui blog proyek, fokus dengan cepat berkembang di sekitarinteraksi fisik frustrasi. Sementara itu, CPU konektivitas, ponsel dan platformpengembangan yang mendekati bahwa dari desktop, kemampuan untuk secara efisien memasukkan tertinggal telah berkembang semakin informasi yang jelas.


Dengan perusahaan telepon seperti Samsung, LG dan Motorola bergerak menujulayar untuk aplikasi proyektor, teknologi ini masih terbuka untuk memperluas interaksipengguna dan masukan pada saat yang sama. The Skybird, dapat menampilkan gambar pada permukaan yang datar, yang memungkinkan kerja interaksi netbookberkualitas dengan proyektor distorsi angular untuk memberikan antarmuka, bukankonten. Dengan manfaat ini, proyektor masing-masing untuk bekerja secara independen dan memberikan tingkat efisiensi laptop.


Seabird, kemudian, memperkenalkan beberapa kemungkinan bagaimanainteraksi pengguna mungkin telah berevolusi dengan menangkap gerakan maju danproyektor inovasi di pasar. Dalam hal ini tombol yang akan ditampilkan oleh Seabird adalah keypad virtual.

0 komentar:

Posting Komentar