Out Chat!

Join The Community

My DeviantArt

Minggu, 20 Februari 2011

UberTwitter dan Twidroyd Ditutup

UberTwitter dan Twidroyd Ditutup
Ubertwitter dan Twidroyd berjanji akan melakukan perbaruan dan siap muncul versi baru dalam waktu dekat. Kedua mikroblogging ini sebelumnya sempat ditutup karena terbukti melakukan pelanggaran.

Twitter dalam pengumumannya Jumat (18/2) mengatakan pihaknya telah menghentikan klien ketiga Twitter yakni UberTwitter dan Twidroyd, karena terbukti melakukan pelanggaran kebijakan.

Twitter dalam pernyataan resminya mengatakan pelanggaran telah dilakukan sejak April 2010 untuk mencari keuntungan. Kedua mikrobloging yang meripakan anak usaha dari UberMedia ini dikabarkan pekan lalu telah mendapat keuntungan US$30 juta.

Twitter menjelaskan, pelanggaran yang dilakukan UberTwitter dan Twidroyd ini berupa pelanggaran merek datang, pesan langsung melebihi 140 karakter, mengubah isi Tweets pengguna untuk tujuan mendapatkan uang, serta masalah privasi.

Akibat pelanggaran itu, Twitter kemudian menutup kedua akses dengan cara menahan semua kiriman pengguna untuk tidak bisa masuk ke dua akun tersebut.

Twitter meminta UberMedia mematuhi kebijakan yang sudah disepakati, termasuk membawa aplikasi tersuspensi yang sesuai dengan keinginan Twitter. Dikabarkan dalam waktu dekat UberTwitter dan Twidrodyd versi baru akan muncul di pasar Android.

0 komentar:

Posting Komentar